Minggu, 27 Maret 2011

Mengganti Icon Folder pada Windows Explorer

Anda merasa bosan melihat gambar Icon folder anda pada Windows Explorer. Apakah anda ingin mengubahnya seperti yang anda inginkan ? Saat sekarang ini, saya ingin membagi ilmu pada anda semua, khususnya yang tidak tau cara "Mengganti Icon Folder pada Windows Explorer". Baiklah, saya akan memulai trik mengganti Icon Folder pada Windows Explorer. Caranya cukup mudah . . .

Pertama, anda klik kanan mouse pada folder tersebut. Lalu, anda pilih properties.



























Setelah itu anda pilih Customize dan klik Change Icon




























Nanti akan tampil seperti gambar dibawah ini.


Selanjutnya anda pilih icon yang ada di dalam kotak, tepatnya di bawah tulisan "Select an icon from the list below". Jika tidak ada icon yang anda inginkan. anda klik "Browse". Lalu, anda cari icon yang anda inginkan dan klik "Open" seterusnya tekan "OK".

Ohya, saya minta maaf sebelumnya, hanya file berformat .ico saja yang bisa. Selain format .ico seperti : .jpg dan .png tidak bisa dijadikan icon. Oleh karena itu saya punya sofware namanya "Icon Converter". Program ini bisa mengubah format jpg & png dalam bentuk format ico.Silahkan di download programnya :

DOWNLOAD AJAH DISINI OR HERE

Selamat mencoba.

Sekian dulu dari kami dan terima kasih telah berkunjung di EINSSITECH. Semoga ilmu ini berguna bagi anda semua. Sampai jumpa lagi di topik yang lain ^^
$20 in FREE Clicks for everyone from BidVertiser - Click Here!

0 komentar: